Jumat, 26 Maret 2010

Notebook Hemat Energi Dari Acer: TimelineX Series

TimelineX Series merupakan sekuel dari noteboook Acer yang laris: Timeline series. Mengusung tema hemat energi tidak membuat penampilan TimelineX Series menjadi tidak menarik. Tampil dengan desain ramping yang menarik membuatnya tetap eksotis. Belum ada informasi resmi mengenai harga TimelineX Series.
Mengusung prosesor Intel teranyar, kemampuan grafis yang mumpuni dan didukung HD multimedia dengan tata suara sekelas Dolby Home Theater v3 audio membuatnya menarik dilihat lebih dalam. Bentuk konektivitas yang terbaru disupport daya tahan baterai hingga 8 jam (menggunakan teknologi Acer PowerSmart) merupakan fitur andalan lainnya. Acuan utamanya tetap hemat energi yang artinya efisiensi PC tanpa mengorbankan performa. Pilihan komponen yang digunakan sangat mendukung tema hemat energi dan ramah lingkungan yaitu antara lain:
* Panel backlit LED dikombinasikan dengan Intel Display Power Savings (iDPST) sehingga menjamin terdapat penghematan daya hingga 30% tanpa mengorbankan tampilan di layar;
* Pemakaian harddisk jenis baru yang juga hemat energi (sekitar 40% dari konsumsi daya harddisk konvensional) dan di saat yang sama juga minim dengan panas serta tidak bising;
* Penggunaan sistem pendinginan yang terbaru menggunakan kipas hemat energi untuk meminimalisir pemakain baterai;
* Menggunakan prosesor Intel terbaru yang hemat energi dan punya kemampuan menyesuaikan daya terpakai dengan beban komputer.
Dengan berat kurang dari 2.5kg dan daya tahan baterai hingga 8 jam tanpa terjadi penurunan performa mebuat Acer TimelineX series diunggulkan.
Untuk melihat penjelasan lebih lanjut silakan klik Acer
(sumber: Acer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No SPAM please...