Kamis, 25 Maret 2010

PC Case: Thermaltake LAN-Mobility Mid-Tower V5 Black Edition

Manufaktur pc case dan sistem pendinginan pc Thermaltake kembali merilis sebuah pc case, Thermaltake LAN-Mobility Mid-Tower V5 Black Edition. Sebuah pc case yang lebih ditujukan bagi para gamer dan enthusiast dengan mobilitas tinggi. Dengan pegangan di atas casing membuatnya sangat mobile. Desain warna hitam dipadu dengan exhaust fan yang dilengkapi lampu LED berwarna biru membuatnya tampak sangat bergaya.
Dilengkapi dengan 9 buah drive bay ukuran 5.25", 3.5" atau 2.5". Sebuah lubang di bagian motherboard yang cukup sebagai tempat instalasi cpu cooler ukuran besar sangat memudahkan user jika ingin mengganti cpu cooler standard-nya.
PC case ini dilengkapi dengan 2 buah fan. Satu berukuran 20cm yang dilengkapi dengan lampu LED berwarna biru diletakkan di bagian atas casing dan satu lagi berukuran 12cm diletakan di bagian belakang. Jika diperlukan user masih dapat menambahkan 2 buah fan ukuran 12cm di panel samping kiri dan panel depan. Tinggi pc case ini cukup memadai untuk sistem ventilasi jika meletakkan power supply unit di bagian bawah casing. Pada bagian bawah ini juga dilengkapi dengan saringan udara removable (dapat dengan mudah dibersihkan) agar debu tak mudah mengotori PSU. Akhir kata, harga Thermaltake LAN-Mobility Mid-Tower V5 Black Edition US$69.
Info lebih lanjut silakan klik Thermaltake V5 Black Edition
(sumber: HardwareCanucks dan Thermaltake)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No SPAM please...