Sabtu, 20 Maret 2010

ION Upgrade Kit Dari ZOTAC

Nama ZOTAC semakin patut diperhitungkan dalam industri periferal komputer. Setelah sukses memproduksi kartu grafis kini ZOTAC mulai merambah ke pasar mini-ITX motherboard dan cukup sukses juga. Kini ZOTAC merilis produk baru yang patut mendapat perhatian: ION Upgrade Kit. Sebuah kombinasi produk small form factor motherboard dan kartu grafis ION.
Kombinasi yang sangat bagus untuk sebuah HTPC. Kartu grafis ION dari ZOTAC dilengkapi 512MB memory berjenis DDR3 dengan fitur NVIDIA CUDA dan PureVideo HD technologies, DirectX 10.1, DirectCompute, OpenGL serta kompatibilitas OpenCL guna menghasilkan performa tinggi.
Mampu memutar konten high-definition lah yang membuatnya patut diacungi jempol. Mampu memutar video dengan format AVC, VC-1, MPEG-4, DivX dan lain-lain. Akselerasi Adobe Flash Player 10.1 memampukan ZOTAC ION melakukan streaming video via internet secara sempurna.
Kompatibilitas HDMI 1.3a dengan xvYCC dan teknologi DeepColor embuat ZOTAC support hingga 48-bit kedalaman warna (umumnya hanya 32-bit). Membuatnya sangat detail dalam menampilkan gambar. Teknologi NVIDIA CUDA memampukan ZOTAC ION menampilkan performa yang prima dalam memproses gambar atau video (editing-convert).
ZOTAC ION Upgrade Kits tersedia dalam bentuk mini-ITX atau mini-DTX dan kartu grafis ZOTAC ION dengan slot PCI Express x1 dengan pilihan platform ZOTAC NM10 series, nForce 610i series, dan GeForce 6100 series.
Info lebih lanjut klik ZOTAC
(sumber: HardwareCanucks-FiXT dan ZOTAC)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No SPAM please...