Senin, 22 Maret 2010

Dimensi Baru Bermain Game Menggunakan NVIDIA 3DTV Play

Tak henti berinovasi mungkin salah satu motto NVIDIA. Setelah belum lama ini merilis teknologi ION dan Optimus dimana kemampuan grafis laptop/ komputer portable dapat ditingkatkan secara signifikan hingga hampir/setara dengan komputer desktop, maka kini satu lagi inovasi dari NVIDIA berupa software NVIDIA 3DTV Play.
Pada prinsipnya software NVIDIA 3DTV Play memungkinkan user melakukan koneksi komputer desktop/ laptop nya yang berbasis grafis  NVIDIA GeForce dengan TV 3 Dimensi agar diperoleh  pengalaman bermain game 3 dimensi di layar lebar. Bekerjasama dengan Panasonic, NVIDIA melakukan tour keliling Amerika mengusung tema “Panasonic Touch the Future Tour”. Tujuannya adalah agar para konsumen dapat melakukan test drive terhadap 3DTV Play dengan basis komputer untuk dimainkan di Panasonic VIERA Full HD 3D TV, yang juga baru dirilis.
Software 3DTV menawarkan pengalaman bermain game tak terlupakan bagi user. Ratusan standard PC Game yang ditawarkan agar dapat dimainkan secara 3 dimensi antara lain: World of Warcraft – Wrath of the Lich King, Battlefield Bad Company 2, dan James Cameron’s Avatar: The Game. Tidak hanya game tetapi cuplikan Hollywood blockbuster dalam bentuk Blu-ray 3D serta tawaran menonton film 3D streaming. Setiap pembelian Panasonic VIERA full HD 3D TV juga mendapat bonus kacamata 3D ekslusif dari Panasonic. Kacamata 3D ini dapat bekerja baik dengan gpu NVIDIA maupun konten hiburan 3D lainnya.
Berikut sekilas mengenai software NVIDIA 3DTV Play:
* Dapat berjalan pada komputer dengan grafis berbasis NVIDIA GeForce tentunya yang juga memiliki konektor HDMI atau DVI;
* Full support HDMI 1.4-compatible 3D TV termasuk Panasonic VIERA Plasma full HD 3D TV;
* Enable format 3D 1080p24, 720p60, dan 720p50;
* Otomatis melakukan konversi menjadi 3D terhadap lebih dari 400 game secara real-time tanpa harus melakukan 'patch';
* Kenikmatan menonton Blu-ray 3D dengan akselerasi yang mumpuni dari gpu NVIDIA;
* Menyaksikan film 3D streaming dengan mulus;
* Menampilkan foto 3D secara langsung di 3D TV;
* Software NVIDIA 3DTV Play dihargai sekitar US$39.99.
Info lengkapnya silakan klik NVIDIA.
(sumber: HardwareCanucks-FiXT dan NVIDIA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No SPAM please...