Minggu, 15 Agustus 2010

Networking: Solusi Wireless Buffalo

Baru-baru ini Buffalo Technology memperkenalkan jaringan wireless terbaru mereka. Diklaim mudah digunakan dan di-install serta yang paling penting (?), hemat biaya. Nfiniti Wireless-N Dual Band Ethernet Converter, Access Point dan Bridge WLAE-AG300N menurut informasi resmi dari situsnya sudah dapat dibeli mulai bulan Agustus ini. Rincian harganya sebagai berikut: WLAE-AG300N=US$74.99; WCR-GN=US$39.99 dan WLI-UC-GNM=US$39.99. Semuanya diberi garansi 1 tahun.

Nfiniti Wireless-N Dual Band Ethernet Converter, Access Point dan Bridge WLAE-AG300N adalah solusi dual-band multi fungsi yang dapat dikonfigurasi dalam 3 mode. Pertama sebagai Ethernet converter. WLAE-AG300N dapat menghubungkan 2 buah device menjadi jaringan wireless. Cocok untuk device/ perangkat multimedia seperti konsol game, DVR, hardware video streaming dan lain-lain. Kedua sebagai access point untuk membuat jaringan wireless, dan ketiga jika menggabungkan 2 buah unit WLAE-AG300N dapat digunakan sebagai 11n bridge atau repeater dan cocok untuk video streaming atau memperpanjang/ memperluas jaringan wireless.
WLAE-AG300N dirancang agar mudah dipakai dan di-install pada hampir segala lingkungan (rumah, kantor dan lain-lain) serta dual-band 802.11n-nya memberikan transfer data yang tinggi, pada mode apapun yang dikonfigurasi user.

N-Technology Wireless N150 Router and Access Point WCR-GN adalah router dan access point yang hemat biaya namun memberikan transfer data yang cepat pada jaringan wireless. Diklaim hingga 150 Mbps. Support AirStation One-Touch Secure System (AOSS) dan Wi-Fi Protected Setup (WPS) sehingga mudah di set up dan punya fitur keamanan yang baik pada jaringan wireless.
N-Technology Wireless-N Ultra-Compact USB 2.0 Adapter WLI-UC-GNM merupakan USB klien adapter yang minimalis (terkecil?). Mudah diaplikasikan pada notebook/ netbook sehingga menggunakan 802.11n.
Info selengkapnya silakan klik Buffalo Technology.
(sumber: Buffalo Technology)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No SPAM please...