Sabtu, 14 Agustus 2010

Aksesoris: Logitech Wireless Combo MK 520

Periferal standard sebuah komputer adalah keyboard dan mouse. Logitech sebagai salah satu manufaktur keyboard dan mouse sudah sangat dikenal di Indonesia. Kini mereka hadir dengan paket Combo MK 520, sebuah paket keyboard dan mouse wireless. Meski sudah dirilis tetapi belum ada konfirmasi resmi mengenai harganya.
Desainnya sederhana dan klasik. Namun demikian diklaim peletakan tombol keyboard-nya didesain agar mudah dijangkau dan nyaman di jemari pengguna. Dilengkapi dengan baterai yang memiliki daya tahan hingga 3 tahun. Fitur menarik lainnya yakni disediakannya one-touch media control, berfungsi sebagai akses menuju aplikasi multi media. Misalnya jika user sedang mendengarkan lagu dan ingin di 'mute' atau lanjut ke lagu berikutnya dapat melakukannya melalui sebuah tombol. Jadi tidak perlu lagi via mouse.
Sedangkan untuk mouse-nya memang bukan termasuk gaming mouse tetapi dirancang untuk pemakaian sehari-hari. Cukup ergonomis dan nyaman serta dilengkapi juga dengan baterai yang tahan hingga 1 tahun. Selain itu, mouse ini juga dapat digunakan pada hampir semua jenis permukaan/dasar termasuk yang berbahan dasar kaca/cermin.
Untuk bekerja paket Wireless Combo MK 520 ini menggunakan Unifying receiver (ditancapkan di port USB) dan diklaim mampu mencapai jarak hingga 10meter.
Info selengkapnya dapat dilihat di Logitech.com.
(sumber: HotHardware-Ray Willington dan Logitech.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No SPAM please...