Kamis, 13 Mei 2010

PC Case: NZXT Vulcan mATX

NZXT merupakan salah satu vendor pc case yang memiliki kualitas produk mumpuni. Contohnya adalah besutan terakhir mereka, Vulcan mATX. Termasuk dalam keluarga "Crafted Series" dan cocok dipakai sebagai LANparty. Perpaduan keindahan, kualitas dan performa casing tower NZXT dituangkan dalam bentuk yang lebih minimalis maka jadilah Vulcan mATX.
Dimensi Vulcan mATX adalah 180x380x406mm (LebarxTinggixPanjang) dengan berat di bawah 6kg. Fiturnya antara lain: support mobo micro ATX, 2 bay 5.25 inci, 2 bay 3.5 inci (plus 4 bay internal). Semuanya didesain screwless. Untuk sirkulasi dan sistem pendinginan digunakan 5 buah fan sekaligus. 1 ukuran 120mm di panel depan, panel belakang dengan fan ukuran 92mm. Di panel atas dipasang 2 fan 120mm (hanya 1 default) dan 1 sisanya ukuran 200mm di panel samping.
Fitur tambahan yang menarik adalah: pegangan (handle) yang dilapisi karet-agar mudah dibawa kemana-mana, sesuai misinya: LANparty, dual 8W channel fan controller, fan LED on/off function, lubang bagi sistem pendinginan watercooling yang support hingga dual 120mm radiator mount, lubang untuk pengaturan kabel, lubang bagi kemudahan pemasangan heatsink prosesor. Bahkan meski ukurannya cukup kecil tetapi mampu support hingga dual gpu ukuran kartu grafis HD 5970.
Dengan fitur yang sedemikian menggiurkan, harga yang ditawarkan adalah US$69.99/€59.99. Vulcan mATX akan tersedia di pasaran sekitar akhir bulan Mei ini (tanggal 20).
Info selengkapnya lihat di Vulcan mATX
(sumber: Fudzilla.com-Slobodan Simic dan NZXT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No SPAM please...