Senin, 05 April 2010

PC Case: Ironclad Dari In Win

In Win kurang dikenal sebagai produsen periferal komputer, utamanya di Indonesia. Setelah sebelumnya penulis membahas In Win Diva Case dan In Win Maelstrom maka kini giliran Ironclad. Tampil dengan desain full militer. Tersedia dalam warna hitam atau jika ingin yang special edition (diberi pattern khusus), user memiliki pilhan warna antara lain: putih, hitam, biru dan coklat. Di Newegg.com Ironclad dihargai US$110.00
Fiturnya antara lain:
* Style: Full-tower
* Application: ATX and smaller form factors derived from this one.
* Material: Zinc-coated steel (SECC), painted black inside.
* Power supply: Doesn’t come with the product.
* Available colors: Black and black/white/brown/blue camouflage (“special edition”).
* Side panel: Meshed.
* Dimensions: 21 5/8” x 8 7/8” x 22 ¼” (55.0 cm x 22.5 cm x 56.6 cm) (H x W x D).
* Net weight: 27.5 lbs (12.4 kg)
* Gross weight: 32.5 Lbs (14.8 kg)
* Bays: Five external 5 ¼” bays and six internal 3 ½” bays (one extra 3 ½” bay can be converted from one 5 ¼” bay; comes with adaptor for installing a 2 ½” device on a 3 ½” bay).
* Expansion slots: Seven.
* Fans: One 230-mm fan on the left panel (glows blue when turned on with on/off switch for the light), one 120-mm fan on the front panel, one 120-mm fan on the rear panel and one 120-mm fan on the top panel.
* Optional fans: One 120-mm fan on the top panel and six 120-mm fans on the left panel (by removing the 230-mm fan).
* More Information: http://www.inwin-style.com/

Dilengkapi dengan 4 buah yang masing-masing diletakkan pada panel atas, depan dan belakang dengan ukuran 120mm sedangkan di panel kiri ukurannya 230mm (dilengkapi dengan lampu LED warna hijau-berikut switch on-off yang akan menyala jika komputer dijalankan). Jika dibutuhkan, Ironclad masih menyediakan tempat bagi 6 buah fan tambahan lagi (dengan melepas fan panel kiri yang berukuran 230mm dan diganti dengan ukuran 120mm). Tampaknya Ironclad siap dengan sistem pendinginan yang maksimal. Dibuat dengan sistem screwless (tanpa tool tambahan dalam melakukan instalasi).
Untuk konektivitas disediakan 4 port USB standard, 2 port eSATA, sebuah port FireWire dan jack untuk mic in dan headphone out.
Pada dudukan mobo disediakan lubang yang cukup besar untuk mengantisipasi apabila user ingin mengganti cpu cooler yang digunakan dengan yang lebih sesuai dengan seleranya maka ia tak perlu melepas mobo.
Ironclad menyediakan drive bay eksternal 5.25" sebanyak 5 buah dan ukuran 3.5" internal 6 buah. Cara instalasinya pun sangat mudah. Selain itu juga dilengkapi dengan adaptor 3.5" hingga 2.5" adaptor sekiranya user ingin menggunakan SSD atau harddisk notebook.
Dengan segala kelebihannya maka Hardware Secrets memberinya anugerah Hardware Secrets Golden Award.
(sumber: HardwareSecrets-Gabriel Torres dan In Win)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No SPAM please...