Senin, 15 Maret 2010

VGA Card: MSI Radeon HD 5770 1GB HAWK Edition

Dengan target pasar mid-range MSI menghadirkan Radeon HD 5770 1GB HAWK Edition. Dengan desain yang sangat berbeda dibanding desain asli dari AMD. MSI menggunakan Twin Frozr II cooler buatan mereka sendiri sebagai solusi pendinginan. Kipas kembar berukuran 66-mm diletakkan di atas 3 buah heatpipe dari heatsink yang menempel pada GPU. Penulis tidak mendapatkan harga pasti kartu grafis ini di pasaran Jakarta.
Bagi para enthusiast, kartu ini dilengkapi dengan fase 7+1 agar didapat kestabilan lebih baik jika melakukan overclock. Mengusung core clock 875MHz (25MHz di atas standard) dan memory clock 4.800MHz dengan tegangan standard 1.2V. MSI hanya memakai solid kapasitor agar didapat kestabilan power.
Pada paket penjualannya standard tetapi yang menarik adalah Software Afterburner/Kombuster, sebuah software utiliti untuk kartu grafis dan diklaim MSI sebagai yang terbaik yang ada di pasaran. Urusan overclock kartu grafis lebih dimudahkan. Menaikkan tegangan bahkan menurunkannya pun dapat dilakukan on-the-fly. Pada ujicoba di Hexus.net kartu ini dapat mencapai core clock 1.020MHz dan memory clock 5.600MHz.
Info lebih lanjut silakan klik MSI
(sumber: Hexus.net-Tarinder Sandhu dan us.msi.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No SPAM please...