Selasa, 24 Agustus 2010

Motherboard: ASUS ROG Rampage III Formula

Mobo Asus yang satu ini, ASUS ROG Rampage III Formula punya spesifikasi yang mumpuni. Boleh dibilang mobo impian enthusiast. Chipset yang digunakan merupakan yang terbaru dari Intel yakni X58 sehingga sudah mendukung prosesor tercepat saat ini, Intel i7-980X six-core. belm lagi fitur yang menggiurkan antara lain, ROG Connect hardware overclocking, high definition audio, GameFirst optimasi bandwith untuk game online dan power manajemen yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan performa aplikasi.
Antar muka overclock Republic of Gamers, ROG Connect dapat melakukan tweaking secara remote via USB dengan notebook atau desktop pc lainnya. Sangat bermanfaat agar memperoleh hasil overclock yang maksimal.
Sesuai dengan namanya, ASUS ROG (Republic Of Gamers) Rampage III Formula maka segala fiturnya sangat ideal bagi maniak game. Dukungan terhadap EAX 5.0 surround dan THX TruStudio PRO membuat hampir semua detail efek suara yang ada dapat dikeluarkan secara maksimal dan jernih sehingga sangat memuaskan user.
Fitur optimasi bandwith GameFirst berguna agar pc dapat mengatur skala prioritas resource yang ada di komputer. Diklaim dapat meminimalisir lag (jeda waktu) saat bermain game online. Fitur ini bekerja berdampingan dengan Intel Ethernet, yang dapat mempercepat loading saat bermain game online.
Agar diperoleh performa pc yang maksimal maka dibutuhkan power manajemen yang baik pula. Khususnya jika user sedang meng-overclock. Rampage III Formula menggunakan teknologi terbaru dan yang paling mumpuni agar diperoleh power manajemen yang maksimal seperti penggunaan digital VRM dan kapasitor hanya menggunakan yang solid dan berkualitas tinggi.

(sumber: techPowerUp.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No SPAM please...