Senin, 12 Juli 2010

Notebook Gaming: MSI GT660-Core i7

Lagi, sebuah notebook yang memiliki performa tinggi, setidak-tidaknya jika dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya. Sengaja penulis kembali menyajikan tulisan mengenai notebook gaming karena selain untuk bermain game, pada dasarnya sebuah notebook gaming juga sangat ideal guna melakukan pekerjaan 'berat' semisal guna kepentingan editing grafis 2D atau 3D atau pekerjaan lain yang menuntut spesifikasi komputer yang mumpuni. MSI merupakan vendor yang cukup produktif mengeluarkan periferal komputer, mulai dari mobo, kartu grafis, notebook dan lain-lain. Beberapa hari lalu MSI merilis sebuah notebook gaming dengan label MSI GT660.
Selain ideal untuk bermain game 'berat', notebook ini juga diklaim mampu menampilkan konten HD 1080p. Dipersenajatai dengan prosesor Intel core i7, NVIDIA GeForce GTX 285M 1GB GDDR3 VRAM dan sistem audio dari Dynaudio memang cukup menjanjikan. Notebook yang dibalut warna hitam kombinasi merah tipikal MSI membuatnya tampil elegan sekaligus menarik.
Fitur lain MSI GT660 antara lain: tersedia 3 buah slot DDR3 RAM, layar LED-backlit 16inci, HDD 500GB, multi card reader 4 in 1, HDMI/VGA output, port USB 2.0 dan USB 3.0, port eSATA, audio in-out, HD webcam, 802.11b/g/n Wi-Fi, Bluetooth 2.1+EDR, teknologi Cooler Boost (guna mendinginkan komponen pc), teknologi TDE+ (Turbo Driver Engine+) dari MSI serta dilengkapi pula dengan baterai 9-cell. Namun belum jelas informasi mengenai ketersediannya dan berapa harga yang dibanderol. Namun diperkirakan belum lama lagi akan dirilis informasinya.
Info selengkapnya dapat dilihat di MSI GT660
(sumber: HotHardware-Ray Willington dan MSI.com)

1 komentar:

No SPAM please...