Kamis, 22 Juli 2010

Aksesoris: Sound Blaster Rock Wireless Outdoor Speaker

Sebuah speaker umumnya dituntut kualitas suara yang prima dan desain sesuai jamannya. Tetapi saat ini, selain performa prima dan desain up to date, speaker juga dibuat untuk kebutuhan tertentu. Contohnya adalah Sound Blaster Rock Wireless Outdoor Speaker besutan Creative, sebuah vendor digital entertainment yang memiliki reputasi internasional. Sound Blaster Rock Wireless Outdoor Speaker didesain (sesuai namanya) guna kebutuhan di luar ruangan. Dukungan sistem nirkabel membuatnya sangat mudah ditempatkan dimana saja. Dibentuk menyerupai bongkahan batu karang. Dan hebatnya, diklaim tahan hujan.
Sound Blaster Wireless Rock Speaker dipadukan bersama Sound Blaster Wireless USB audio system (agar dapat dipakai), dijual terpisah dan tersedia di www.us.creative.com. Cukup masukkan ke port USB desktop, notebook dan sejenisnya maka secara instan akan mencari aplikasi musik yang ada di komputer. Jika diberikan speaker eksternal semacam Sound Blaster Wireless Rock Speaker maka suara musik yang dihasilkan dapat lebih luas terdengarnya. Semua dilakukan tanpa melalui proses konfigurasi, benar-benar plug n play.
Sumber daya Sound Blaster Wireless Rock Speaker berasal dari removable baterai yang dapat diisi ulang. Daya tahan baterainya sendiri hingga 6 jam. Harga Sound Blaster Wireless Rock Speaker sekitar US$199.99 dan tersedia di Creative.com.
Info selengkapnya silakan klik Creative.
(sumber: Creative.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No SPAM please...