Jumat, 16 Juli 2010

Aksesoris: Keyboard Pinky

Keyboard adalah salah satu periferal komputer yang sangat penting. Coba bayangkan jika user berkomputer tanpa keyboard. Meski ada virtual keyboard namun efektivitasnya sangat jauh dibanding yang 'real'. Artikel ini bukan bermaksud membahas fungsionalitas keyboard. Tetapi bagi user yang gemar 'fashion' tidak ada salahnya mengganti keyboard standardnya dengan yang lebih trendy. Khususnya bagi user wanita, keyboard produk KeyboardForBlondes.com ini patut dijadikan referensi. Salah satu sebabnya adalah tampilannya yang pinky.
Selain balutan warna pink, keyboard ini juga memiliki tampilan unik pada tombol-tombolnya. Di antaranya adalah tombol "~," "Tab," "Backspace," "Space" diberi label menjadi "Any Key," "Useless Key," "Oops!" dan "The Big One: I need My Space." Bukan hanya itu, user juga diberi fitur shortcut teks yang sudah diprogram. Yang sudah populer antara lain "OMG," "LOL," "XOXO". Teks shortcut lainnya: "ROI: Relaxing On Island," "ALI: Absolutely Love It," "SOS: Shoes On Sale" and "ZZZD: Boring Date." Tidak cuma itu, pembeli keyboard ini juga diberi software tambahan, Keynguru. Berupa aplikasi audio feedback humor saat user mengetikkan sesuatu di keyboard.
Harga yang dibanderol untuk Keyboard For Blondes ini sekitar US$49.95 tidak termasuk ongkos kirim. Informasi selengkapnya dapat dilihat di KeyboardForBlondes.com.
(sumber: KeyboardForBlondes.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No SPAM please...