Sabtu, 19 Juni 2010

Notebook: Toshiba Satellite A665 3D-Ready

Saat ini user yang ingin menikmati tampilan 3 Dimensi di komputer sudah dapat menikmatinya melalui notebook terbaru besutan Toshiba, Satellite A665 3D-Ready. Notebook ini baru dipasarkan di Amerika Serikat dengan harga US$1,599.99. Mudah-mudahn tidak lama lagi akan memasuki pasar Indonesia sehingga dapat memuaskan user yang ingin segera menikmatinya.
Fiturnya antara lain: layar 15.6inci diagonal TruBrite widescreen LCD display dengan LED backlighting dan 120Hz refresh rate. Dibundel bersama NVIDIA 3D Vision software dan teknologi hardware guna memberikan pengalaman stereoscopic 3D. Juga kompatibilitas dengan ratusan pc game, video dan foto. Rewriteable Blu-ray Disc drive3 merupakan kelengkapan lain yang ditanamkan di notebook ini. Bahkan sudah mampu memutar format Blu-ray 3D yang segera beredar di pasaran. Rencananya akan dapat dibeli oleh konsumen Amerika pada tanggal 20 Juni ini melalui retailers, e-tailers dan dari Toshiba langsung.
Sentuhan akhir Toshiba Satellite A665 menggunakan Fusion X2 Charcoal. Performanya sangat mumpuni mengingat prosesor yang digunakan adalah Intel Core i7 quad-core yang sudah dilengkapi teknologi TurboBoost. GPU (graphics processing unit) yang digunakan yakni NVIDIA GeForce GTS 350M 1GB GDDR3. Bundel NVidia Vision kit tentu tak ketinggalan diberikan (termasuk software, kacamata 3D-wireless active shutter glass).
(sumber: LegitReview)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No SPAM please...