Minggu, 27 Juni 2010

Aksesoris: Razer Starcraft II-Mouse, Keyboard dan Headset

Razer, salah satu vendor periferal komputer untuk bermain game belum lama berselang mengeluarkan gaming mouse Spectre, Marauder keyboard dan Banshee headset bertema Starcraft II. Ketiganya dilengkapi lampu aneka warna serta fitur dan spesifikasi yang mumpuni. Ketiga periferal tersebut dapat diperoleh di situs resmi Razer seharga: untuk gaming mouse Spectre dihargai US$79.99. Sedangkan Marauder keyboard dan Banshee headset dibanderol US$119.99. Sebelumnya mari dilihat dulu bagaimana spesifikasinya.
Gaming mouse Spectre masih meneruskan tradisi Razer sebelumnya yakni tetap menggunakan kabel. Fiturnya antara lain: sensornya menggunakan laser Razer Precision hingga 5600DPI. Mempunyai 5 tombol, tingkat responsinya hingga 1ms. Sebagai 'pemanis' diberi cahaya yang berkilau menggunakan sistem Razer APM (actions-per-minute). Selain sebagai 'pemanis' lampu tersebut juga berfungsi untuk 'game alert' secara real time. Untuk tombol klik di bagian kiri diberikan Button Force Adjustment. Tak ketinggalan pula fitur Zero-acoustic Ultraslick Teflon feet dan konektor USB 'gold-plated'.
Desain Marauder keyboard dibuat sedemikian rupa sehingga benar-benar cocok bertemakan game Starcraft II. Juga dilengkapi cahaya yang berkilau menggunakan sistem Razer APM (actions-per-minute).
Dan terakhir adalah Banshee headset berfiturkan 50mm driver pada speaker-nya agar diperoleh suara optimal tetapi tetap kedap terhadap suara dari luar. Masih juga dilengkapi cahaya yang berkilau menggunakan sistem Razer APM (actions-per-minute). Microphone yang dapat dilepas, tombol kontrol volume yang full fungsi equalizer serta dilengkapi 8 preset atau custom setting.
Info selengkapnya dapat dilihat di RazerZone
(sumber: RazerZone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No SPAM please...