Sabtu, 29 Mei 2010

Prosesor: Intel Memperkuat Seri Intel Core Untuk Ultra-Thin Laptop

Intel Corporation memperkuat seri Intel Core-nya dengan mengeluarkan seri prosesor berdasarkan teknologi 32nm. Seri ini diperuntukkan bagi ultra-thin laptop. Dengan teknologi 32nm ukurannya secara signifikan menjadi 32% lebih kecil dan diklaim memiliki performa 32% lebih, dengan desain yang lebih ramping. Bahkan diklaim lebih hemat energi 15%.
Prosesor Intel terbaru ini akan dilengkapi dengan fitur Intel Turbo Boost Technology. Artinya, prosesor secara otomatis akan meningkatkan performa sesuai dengan beban yang diterimanya agar user dapat menikmati peningkatan kinerja saat dibutuhkan. Fitur Berikutnya adalah fitur Intel HD Graphics maksudnya adalah prosesor akan memberikan tampilan grafis yang jernih, warna yang lebih cemerlang dan tampilan audio video high definition yang sempurna.
Sebagai informasi tambahan adalah dirilisnya Mobile Intel 5 Series Chipset, yang sengaja dirancang bagi keperluan laptop dengan basis ULV agar mendukung tampilan multiple audio video. Intel Anti-Theft Technology juga fitur Intel terbaru lainnya agar user mendapat perlindungan lebih terhadap data dan pc-nya.
(sumber: ixbtlabs-.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No SPAM please...