Senin, 03 Mei 2010

PC Inovatif: Asus Merilis Eee Keyboard PC

Maksudnya? Sesuai dengan namanya, PC yang berada dalam sebuah keyboard. Cukup lama Asus menyimpan proyek barunya ini agar benar-benar menjadi rahasia. Akhirnya, kini secara resmi Asus telah mengumumkannya, Eee Keyboard PC. Sebuah PC entertainment yang 'dibungkus' dalam sebuah keyboard standard QWERTY, lengkap dengan sebuah touch screen 5 inci.
Sesuai dengan informasi resmi di situsnya, Eee Keyboard PC ditenagai oleh prosesor Intel Atom N270 dengan menggunakan mobo ber-chipset 945GSE, sehingga tampilan vga-nya berasal dari chipset Intel 945GSE. RAM yang tertanam sebesar 1GB DDR2 dengan dilengkapi tempat penyimpanan Solid State Drive 16GB atau 32GB (tergantung spesifikasinya). Tak ketinggalan sepasang speaker dan built-in mic juga tersedia di Eee Keyboard PC ini. Fitur lainnya: 802.11bgn WiFi, Gigabit LAN, Bluetooth, Broadcom's 70010/70012 video decoder. Sumber tenaga (power) Eee Keyboard PC berasal dari baterai yang diklaim berdaya tahan 4 jam.
Fitur yang patut dicermati adalah multi-touch panel 5 inci dengan resolusi 800x480 dan HDMI output sehingga user dimanjakan dengan kualitas output vga terkini. Berat Eee Keyboard PC sekitar 1.1kg dan sudah dapat dipesan melalui Amazon.com dengan harga US$599.99.
Info lebih lanjut dapat user lihat di Asus.com
(sumber: Fudzila.com dan Asus.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No SPAM please...