Kamis, 22 April 2010

PC Case: Lian Li PC-Q06 Mini Test Bench

Perusahaan pc case asal Taiwan ini sudah cukup lama berkecimpung dalam manufaktur periferal pc, sejak 1983. Fokus kepada pc case dan yang berkaitan dengannya membuat Lian Li cukup disegani dan memiliki kualitas produk yang mumpuni.
PC-Q06 Mini Test Bench merupakan salah satu contoh produk anyar Lian Li. Didesain bagi profesional IT, overclocker dan advance user. PC-Q06 memudahkan user untuk mengakses mobo dan vga card.



Ukuran PC-Q06 adalah 205x210x250mm dengan berat 1.2kg. Case mini tower ini dapat mengadopsi 2 jenis mobo, mini-ITX di bagian atas casing dan ATX atau mini-ATX (diberikan tray tersendiri). Tak salah jika dikatakan didesain untk kalangan advance user karena jika mobo mini-ITX yang dipilih dan diletakkan di bagian atas casing maka keberadaanya 'tanpa perlindungan' sama sekali.
Fitur lainnya adalah diberikannya 2 buah braket PCI guna men-support kartu grafis high-end dan juga dapat berfungsi sebagai 'penahan' drive bay 5.25", HDD 3.5" bay serta PSU ATX PS/2. 2 buah port USB dan port HDA audio diletakkan di panel depan.
Yang tak kalah menarik adalah fitur klem manajemen kabel di panel belakang, aluminum thumb screws dan lubang ventilasi bagian bawah dan belakang casing. Untuk mengurangi getaran PSU yang timbul pada case ini diredam menggunakan bantalan karet.
PC-Q06 tersedia dalam 3 warna pilihan, merah, hitam dan silver. Untuk mengetahui info selanjutnya silakan klik Lian Li
(sumber: Lian Li)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No SPAM please...