Sabtu, 27 Maret 2010

VGA Card: MSI R5870 & R5850 Twin Frozr II

Kartu grafis terbaru dari MSI seri Twin Frozr belum lama ini diluncurkan dengan nama Twin Frozr II. Dengan dua varian yakni R5870 & R5850 Twin Frozr II. Seri Twin Frozr memiliki fitur utama kemampuan pendinginan yang prima. Hadirnya teknologi ATI Stream, Eyefinity dan DX11 yang sudah disupport oleh GPU ATI Radeon HD5870 dan HD5850 membuat MSI merilis R5870 & R5850 Twin Frozr II yang juga mewarisi sistem pendinginan prima.
Dilengkapi dengan komponen sekelas untuk militer, MSI R5870 & R5850 Twin Frozr II dilengkapi dengan 2 fan PWM 8-cm dan 2 heatpipe 8-mm dengan teknologi SuperPipe agar menghasilkan sistem pendinginan yang lebih maksimal tetapi minim suara. Sangat mumpuni dengan fitur performa dan keheningannya.
Kedua buah fan 8-cm dan heatpipe 8-mm diharapkan dapat menghasilkan hembusan angin 2 kali lebih banyak dari yang konvensional, sebuah fan. Konsekuensinya dapat meredam panas lebih cepat apalagi dilengkapi dengan kemampuan auto-load speed detection. Selain dapat mempercepat penghilangan panas juga dapat dicapai kestabilan sistem. Berdasarkan uji coba, fan dengan kecepatan penuh mampu menurunkan suhu hingga 12°C lebih dingin dibandingkan dengan produk standard yang ada di pasaran.
Komponen standard militer yang dipakai antara lain kapasitor Hi-c CAP dimana usianya 8 kali lebih lama daripada solid kapasitor biasa. Juga efektif mengurangi high-frequency noise apabila di overclock atau sedang terjadi high-load operation.
Didukung dengan MSI Afterburner Overclocking Software (support GPU Voltage Adjustment dan Advanced Fan Speed Adjustment) maka proses overclock advance user menjadi relatif lebih mudah.
Info selengkapnya silakan klik MSI
(sumber: us.msi.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No SPAM please...