Jumat, 19 Maret 2010

Motherboard Terbaru ASUS: P7F7-E SuperComputer Motherboard

Asus cukup rajin mengeluarkan seri motherboard. Sebuah motherboard supercomputer pun dilansirnya. Mengapa disebut mobo supercomputer, apa saja fitur yang diusungnya dan apa keistimewaannya akan dibahas di bawah ini.

Dengan memaksimalkan kecepatan koneksi dari teknologi I/O terkini seperti USB 3.0 (tetap support USB 2.0), SATA 6G dan IEEE 1394b FireWire. Menggunakan soket LGA1156 dan chipset 3450 dengan fitur grafis terintegrasi. Untuk kenikmatan bermain game ekstrim maka konfigurasi 4 buah kartu ATI CrossFireX atau 3 atau 2 jalur NVIDIA SLI dapat diakomodir. Arsitektur komputasi paralel NVIDIA CUDA yang support sampai 4 kartu NVIDIA Tesla berdampingan dengan prosesor Clarkdale juga disediakan. Tujuannya tidak lain agar didapat sistem komputer dengan performa tinggi.
Dengan 6 buah slot memory sehingga mampu menampung hingga 16GB total, dengan memasang modul 4GB sekaligus pada 4 slot yang tersedia atau dengan memasang 2 buah modul 4GB dan sisanya 4 slot lagi diisi dengan modul 2GB. Fitur overclock untuk GPU (grafis terintegrasi) agar didapat performa yang maksimal dan dapat dilakukan secara real-time
(sumber: HardwarCanucks-FiXT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No SPAM please...