Sabtu, 13 Februari 2010

Gigabyte HD 5870 1GB Super Overclock

Gigabyte bukanlah yang pertama memproduksi kartu grafis ter-overclock. Sebelumnya ada ASUS dengan seri Matrix dan Ultimate serta MSI dengan Lightning-nya. Akhirnya Gigabyte hadir dengan seri Super Overclock dan yang terbaru yang akan dirilis adalah Gigabyte HD 5870 1GB Super Overclock.
PCB yang dipakai ukurannya hampir sama dengan HD 5870 standard. Dengan dua buah cooler berukuran cukup maxi digabung dengan sirip fan aluminimum yang juga cukup besar serta konstruksi heatpipe berbahan dasar tembaga, diharapkan dapat cukup mengatasi panas yang ada. Memory yang dipakai adalah GDDR5 dan merupakan hasil seleksi, hanya yang mampu dioverclock yang dipakai. Selain itu juga dipilih yang hemat energi serta paling minim menghasilkan panas.
Kapasitor digital yang dipakai buatan NEC, Prodilizer yang diklaim mampu membantu kartu grafis ini melampaui 1GHz dengan menyediakan high current capacity dan quick switching frequency.
Guna membantu para overclocker, Gigabyte menyediakan voltage read point yang berhubungan langsung dengan PCB serta software tuning utility yang terbaru.
(sumber: hardwarecanucks.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No SPAM please...