Kamis, 04 Februari 2010

Freeware Penghapus Data Portable

Jangan kira bahwa jika sudah menghapus file/folder maka datanya sudah hilang. Secara teknis data file/folder itu masih tersimpan di harddisk atau portable media yang dipakai. Itulah sebabnya aplikasi untuk me-recover data dapat mendapatkannya kembali.Oleh karena itu jika ingin menghapus data yang benar-benar penting dan rahasia sebaiknya menggunakan aplikasi yang khusus didesain untuk keperluan tersebut agar data yang dihapus sukar di-recover.
Salah satu aplikasi relevan yang cukup baik adalah Eraser. Tersedia dalam bentuk dengan installer (harus di-install terlebih dahulu dan versi portable. Secara prinsip tidak ada perbedaan di antara keduanya. Jadi demi alasan mobilitas maka versi portable yang kami sediakan link download-nya.
Eraser Portable dapat digunakan untuk menghapus data pada semua media, baik itu harddisk, flashdisk dan edia portable lainnya. Cara pemakaiannya sangat mudah. Secara default Eraser akan dicantumkan dalam klik kanan. Sehingga bila ingin menghapus file/folder secara aman cukup klik kanan dan arahkan pointer mouse ke Eraser, lalu klik. Semoga bermanfaat...
Info software:
EraserPortable_5.8.8_English.paf.exe
Freeware dan portable
OS: Windows 2000/XP/Vista/7
Download click here (1.3 MB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No SPAM please...