Kamis, 31 Desember 2009

News: Next-Generation Netbook Atom Processor Dari Intel

Intel Atom N450 merupakan prosesor dengan core tunggal, 60 persen lebih kecil daripada prosesor Atom yang ada, dan mengkonsumsi daya 20% lebih sedikit, hanya 5,5 watt! Dengan demikian di masa datang bentuk netbook dan tablet akan semakin tipis. Rencananya netbook dengan prosesor Intel Atom N450 akan ditampilkan pada Consumer Electronics Show yang akan diadakan di Las Vegas 7-10 Januari 2010 mendatang.
Intel Atom N450 akan berjalan pada clock speed 1.66GHz, sama dengan yang ada chip netbook Atom N280. Namun, perbaikan dalam N450 berasal dari ukuran chip yang lebih kecil, dicapai dengan mengintegrasikan grafik dan kontroler memori ke CPU. N450 akan memproses file multimedia lebih cepat dan bandwidth yang lebih besar untuk berkomunikasi dengan komponen lainnya. Sebelumnya, grafis dan memory controller berada di luar core CPU.
Grafis terintegrasi pada processor N450 mampu menghasilkan 720p high-definition grafis secara native, tetapi dimaksudkan untuk konsumsi konten internet dan bukan untuk bermain game dengan grafis yang intensif atau melihat film definisi tinggi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No SPAM please...